Atasi Balapan Liar, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas - PARE POST
Topik Berita :
Home » » Atasi Balapan Liar, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas

Atasi Balapan Liar, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 10/07/2012 07:12:00 PM

2 Korban Balapan Liar Tewas
PAREPOST ---- Aksi Balapan liar yang digelar di Stadion Gor Lapatau Bone yang menewaskan 2 (dua) pemuda, Warga yang berdomisili di dekat Stadion meminta kepada Pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk melakukan Tidakan dalam menghentikan kegiatan balapan yang hampir setiap malam di gelar di daerah tersebut.
Pasca Meninggalnya dua pemuda asal Kecamatan Tanete Riattang Timur yakni Muhammad Mabrur (15)  dan Wawan (15) akibat mengelar aksi balapan liar di stadion Lapatau Bone sabtu (6/10/2012) malam ini, mengundang rasa empati dari warga yang berdomisi disekitar area stadion.
Warga meminta kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polantas beserta Pemerintah Daerah agar segera mengambil tindakan Atasi Balapan Liar secara tegas dalam menagani aksi balapan liar tersebut. pasalnya sudah banyak korban akibat balapan liar di area tersebut dan warga juga merasa terganggu.
" Kami selaku warga yang tinggal di sekitar area Stadion meminta kepada pihak kepolisian dan pemerintah agar segera melakukan tindakan tegas, baik itu pelarangan maupun pencegahan terhadap aksi balapan liar yang hampir setiap malam di gelar distadion ini " ungkap Wawan  kepada bonepos.com
Selain itu sudah sudah banyak korban yang tewas akibat balapan di Area Stadion tersebut dan hampir setiap malam ada trek - treakan ditempat ini, tambahnya
Sumber : Bone Pos
PARE POST KOTA PAREPARE :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

 
WELCOME TO: PARE POST
Copyright © 2012. PARE POST - Kota Parepare Sulawesi Selatan
Supported by Teluk Bone Published by Pare Post
Pare Post by Administrator