Inilah Akibat Balapan Liar - PARE POST
Topik Berita :
Home » » Inilah Akibat Balapan Liar

Inilah Akibat Balapan Liar

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 10/07/2012 07:28:00 PM

Kamar Duka RSU. Tenriwaru
PAREPOST ----- Dua pemuda tewas saat mengelar Balapan Liar di Stadion Gor Lapatau Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (6/10/2012), sekitar pukul 21.30 WIB. Keduanya korban tewas adalah, Muhammad Mabrur (15) bin H Agus warga jalan Yos Sudarso siswa MAN 1 Bone dan Wawan (15) warga Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur yang merupakan siswa SMK Veteran Bone.

Keduanya tewas setelah Motor DD 2797 WN yang dikendarai Muhammad, menabrak Motor Yamaha Vega DD 6994  yang dikendarai Wawan, saat berhimpitan dan bersenggolan. Alhasil, karena kecepatan tinggi, keduanya terpental dari kendaraan masing - masing.

Kedua pemuda ini langsung tewas di tempat dengan luka dibagian kepala dan dahi, mata terbuka, dan sekujur tubuhnya mengalami luka parah. Kerasnya tabrakan membuat kedua motor ini hancur. dan saat ini sudah diamankan oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Sementara itu menurut keterangan Saksi mata, Sultan mengatakan kedua pemuda ini saling adu kecepatan motor tanpa disengaja mereka berhimpitan dan akhirnya terpental dari motor

Meskipun sudah meninggal ditempat kejadian namun pihak Kepolisian yang tiba di tempat langsung membawa kedua korban ke RSU Tenriawaru Bone untuk dipastikan apakah kedua korban sudah meninggal atau tidak.

Saat ini kedua korban tengah berada di Kamar Duka RSU Tenriawaru bone, sambil menunggu pihak keluarga kedua korban untuk membawa pulang Jenasah tersebut, dan selanjutnya untuk dikebumikan. 
Sumber Bone Pos
PARE POST KOTA PAREPARE :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

 
WELCOME TO: PARE POST
Copyright © 2012. PARE POST - Kota Parepare Sulawesi Selatan
Supported by Teluk Bone Published by Pare Post
Pare Post by Administrator