Smart Chalange Tipu Ratusan Siswa SD Di Bone - PARE POST
Topik Berita :
Home » » Smart Chalange Tipu Ratusan Siswa SD Di Bone

Smart Chalange Tipu Ratusan Siswa SD Di Bone

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 10/07/2012 07:06:00 PM

PAREPOST----- Smart Chalange tipu ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) di Bone. Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Modus penipuan yang dilakukan panitia yakni dengan memungut bayaran 10 Ribu kepada tiap siswa, yang mengikuti lomba mewarnai tersebut. Sekiranya acara lomba mewarnai ini diadakan hari ini Minggu (7/10/2012) pukul 09. 00 wita berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh panitia teryata tidak ada.

Saat lomba ini akan digelar, tak satu pun panitia yang hadir ditempat acara, di Hotel Wisata, jl Jend Sudirman. Pihak hotel menjelaskan kepada peserta bahwa dihotel ini tidak tahu tentang adanya acara tersebut

" Kami selaku pihak Hotel juga tidak tahu perihal peaksanaan kegiatan ini, dan pada hari ini tidak ada kegiatan yang dilaksanakan di hotel ini " ungkap Pemilik Hotel Andi Darwis Massalinri. Selain itu Irwan, salah seorang peserta juga merasa kecewa dengan penipuan yang dialaminya.

Sementara itu, Cang, orang tua siswa juga mengaku kecewa dengan penipuan yg dilakukan oleh panitia. Bahkan ia juga mengaku kesal kepada pihak sekolah yang tidak mau ikut bertanggung jawab dengan persoalan tersebut.
Sumber : Bone Pos
PARE POST KOTA PAREPARE :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

 
WELCOME TO: PARE POST
Copyright © 2012. PARE POST - Kota Parepare Sulawesi Selatan
Supported by Teluk Bone Published by Pare Post
Pare Post by Administrator