Jenazah Winda Diotopsi di RS.Bhayangkara Watampone - PARE POST
Topik Berita :
Home » » Jenazah Winda Diotopsi di RS.Bhayangkara Watampone

Jenazah Winda Diotopsi di RS.Bhayangkara Watampone

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 10/10/2012 10:45:00 AM

PAREPOST. Watampone - Hingga hati ini kematian misterius gadis pekerja salon Pelangi Jl Husain Jeddawi Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yakni Winda (16) pada hari Senin, (8/10) lalu dalam proses penyelidikan Aparat Kepolisian Polres Bone.

Mayat wanita asal Palu, Sulawesi Tengah ini kini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi setelah sebelumnya pihak keluarga korban menolak menyerahkan mayat tersebut ke polisi.

Hal tersebut diungkapkan, Humas Polres Bone, Kompol Abdul Muin kepada Wartawan diruang kerjanya. Dia mengatakan bahwa pihak keluarga korban menyerahkan pengusutan kasus kematian Winda kepolisi setelah sebelumnya dilakukan pendekatan secara kekeluargaan. 
Menurutnya, kesimpulan sementara ada dua opsi penyebab kematian korban yakni dia tewas karena pengaruh dari minuman bersoda dan obat sakit kepala yang diminum.

"Hasil otoposi itulah yang akan menentukan nanti, ditambah dengan hasil pemeriksaan kedua saksi yakni pengelola salon Agustan dan Faisal pacar korban yang telah memberikan keterangan kalau korban sebelum meninggal sempat meminum obat sakit kepala," ujar Muin, Rabu, (10/10) kemarin.

Selain itu dua saksi yang sudah diperiksa dan dimintai keterangannya belum ada indikasi kekerasan ditubuh korban, dan yang ada hanya petunjuk untuk menguatkan kesaksian terhadap penyebab meninggalnya gadis pekerja salon yang baru bekerja sekitar seminggu itu.   
Saksi pertama yang menemukan mayat korban adalah Agustan pengelola salon itu. Korban Diduga  meninggal pada malam sehari setelah ditemukannya mayatnya. Korban yang diketahui bersama dengan pelanggannya yang juga pacar korban seorang laki-laki yang sedang dipijatnya. Hingga kemudian mereka juga sedang menikmati minuman bersoda. Rekannya lain, Irma, juga mengatakan kalau korban kerap mengalami sakit kepala

Sebelumnya, Winda Sinar Leksa (16) ditemukan tewas dengan tubuh kaku dan mengeluarkan cairan berwarna merah dan berbusa pada mulutnya. Korban yang bekerja di salon pelangi plus pijat, Jl Husain Jeddawi Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat ini pertama kali ditemukan oleh rekan seprofesinya saat hendak membersihkan salon dan menemukan korban kamar pijat dalam kondisi tidak bernyawa lagi. 
Sumber : Bone Pos
PARE POST KOTA PAREPARE :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

 
WELCOME TO: PARE POST
Copyright © 2012. PARE POST - Kota Parepare Sulawesi Selatan
Supported by Teluk Bone Published by Pare Post
Pare Post by Administrator