Selamat Datang di Website Pare Post - PARE POST
Topik Berita :
Home » » Selamat Datang di Website Pare Post

Selamat Datang di Website Pare Post

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 9/28/2012 11:11:00 PM

Pare Post,  merupakan Salah Satu Website yang telah kami buat  dan kami kembangkan berdasarkan tuntutan perkembangan Kota Madya Parepare sebagai salah satu daerah potensial di kawasan Indonesia Timur membuat kami terpanggil ikut berpartisipasi menyampaikan hal-hal yang bermamfaat bagi Anda. Teknologi Informasi yang semakin maju di Era Globalisasi ini, khususnya di Kota Parepare maupun Sulawesi Selatan pada umumnya yang setiap harinya banyak orang - orang  membutuhkan sebuah informasi dengan mengakses lewat Internet.  Website ini  nantinya akan membahas masalah seperti : informasi sosial, sejarah, budaya, ekonomi, dan politik serta Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi lainnya. web Media Bone Online ini nantinya juga sebagai Forum Komunikasi  agar kita bisa sharing bersama untuk berbagi sebuah Ilmu. Semua informasi yang ada di web ini kami berikan secara gratis tanpa terkecuali.

Salam Redaksi,

Pare Post
Contact Us
Kritik dan Saran :parepost@yahoo.com / parepost2012@gmail.com
PARE POST KOTA PAREPARE :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
Kamis, 03 Januari, 2013

Saya mau tanya apa tindakan anda apabila ada seorang pemimpin yang seenaknya menyuruh bawahannya meskipun itu sudah melewati batas waktu keeja atau jam kerja..??

Anonim
Selasa, 15 Januari, 2013

Mau nanya, saya baca kemarin ada aksi orasi mengenai penolakan KKN di kota pare-pare. pertanyaan saya seputar penelitian kasus yang berkembang di kota pare-pare, apakakah bisa dilakukan penelitian oleh mahasiswa luar kota pare-pare dalam penyelesaian skripsi. Terimah kasih..

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

 
WELCOME TO: PARE POST
Copyright © 2012. PARE POST - Kota Parepare Sulawesi Selatan
Supported by Teluk Bone Published by Pare Post
Pare Post by Administrator